SELAMAT DATANG DI BLOG CAHAYA PENGETAHUAN
PENGETAHUAN ADALAH NAFAS, NAFAS UNTUK MENCARI PENGETAHUAN DAN PENGETAHUAN UNTUK BERNAFAS

Kamis, 11 Oktober 2012

Pembersih Liver (hati)



Empat makanan pembersih liver


Liver / hati adalah termasuk organ pada tubuh manusia yang sangat penting liver berfungsi sebagai penyaring segala macam toksin atau racun dalam tubuh yang berasal dari makanan dan minuman yang kita konsumsi. Setiap hari Anda terpapar polusi dan racun sepertu dari kendaraan bermotor di jalan, akibatnya liver 'bekerja berat'. Apalagi jika Anda perokok pasif maupun aktif tapi yang mempunyai dampak paling buruk adalah perokok pasif dan sering mengonsumsi alkohol. Untuk membersihkan liver dari bermacam hal diatas tadi yaitu perbanyak konsumsi makan berikut ini yuk cekidot :

1. Minum air perasa lemon
Tambahkan perasan satu buah jeruk lemon ke dalam air putih yang Anda minum. Hal ini bisa membantu tubuh untuk mengeluarkan racun melalui gerakan usus dan urine. Lemon juga bisa merangsang hati untuk memproduksi empedu untuk mengeluarkan racun.

2. Konsumsi bawang putih dan bawang merahBawang merah dan bawang putih mengandung phytonutrient yang bisa memecah simpanan lemak dalam tubuh. nutrisi penyembuh itu dapat membunuh virus, bakteri dan jamur dan melindungi Anda terhadap penyakit jantung.

3. Vitamin C 1000 mg
Konsumsi vitamin C. Berikan liver Anda dorongan ekstra glutathione (protein yang mengandung tiga asam amino penting).

4. Teh bunga dandelion
Penelitian dalam 'Australian Journal of Medical Herbalism' menemukan, kandungan zat dalam akar dandelion bisa membantu regenerasi sel di liver. Anda bisa mendapatkannya dengan minum teh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar