SELAMAT DATANG DI BLOG CAHAYA PENGETAHUAN
PENGETAHUAN ADALAH NAFAS, NAFAS UNTUK MENCARI PENGETAHUAN DAN PENGETAHUAN UNTUK BERNAFAS

Minggu, 04 November 2012

Main game lupa waktu berujung kematian

BERMAIN GAME BERUJUNG KEMATIAN

foto

Bermain games bisa membuat orang terlena dan lupa waktu. Saking asyiknya bermain video games selama 40 jam tanpa berhenti, seorang remaja 18 tahun di Tainan, Taiwan Selatan, tewas.

Remaja itu ditemukan di kafe Internet oleh pekerja kafe tersebut. Dia diyakini tak makan selama dua hari karena sibuk bermain Diablo III. Sampai saat ini, remaja itu hanya diketahui memiliki nama keluarga, Chuang.

Peristiwa itu terjadi di Minggu pagi, 15 Juli 2012. Karyawan kafe Internet menceritakan, ketika sedang memasuki ruangan, ia menemukan Cuang sedang beristirahat di atas meja. Dia lalu membangunkannya. Cuang kemudian berdiri dan berjalan. Baru beberapa langkah, ia terjatuh.

Cuang dibawa ke rumah sakit setempat. Namun, tak lama setelah tiba di rumah sakit, dia dinyatakan meninggal. Jenazahnya kemudian diotopsi. Saat ini, polisi sedang menyelidiki penyebab kematiannya.

Dugaan sementara, penyebab kematiannya karena duduk selama berjam-jam dalam posisi yang sama sehingga menyebabkan jantungnya bermasalah.

Peristiwa yang sama pernah terjadi di negara ini. Ini adalah kejadian kedua di tahun 2012. Sebelumnya, Februari lalu, seorang pria di New Taipei ditemukan tewas dalam posisi merosot dari kursi, menghadap komputer dengan tangan masih menjangkau keyboard setelah bermain games selama 23 jam. Penyebab kematiannya dilaporkan sebagai serangan jantung.



BAGI ADIK" DAN MAS" PENGGEMAR GAME DAPAT MENJADI REFERENSI BERMAIN GAME BOLEH" SAJA TETAPI JANGAN SAMPAI LUPA WAKTU APALAGI SAMPAI LUPA MAKAN N JANGAN LUPA BELAJAR JUGA YAH KARENA GAME HANYA SEKEDAR HIBURAN SEMATA. ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar