SELAMAT DATANG DI BLOG CAHAYA PENGETAHUAN
PENGETAHUAN ADALAH NAFAS, NAFAS UNTUK MENCARI PENGETAHUAN DAN PENGETAHUAN UNTUK BERNAFAS

Minggu, 04 November 2012

Game Bad Piggies si babi hijau dari angry bird

BABI DARI ANGRY BIRD KEMBALI DENGAN GAME TERBARU YAITU BAD PIGGIES

foto

Penggemar Angry Birds pasti tak asing dengan babi-babi hijau yang menjadi target serangan dalam game tersebut. Rovio, pengembang Angry Birds, memunculkan kembali kawanan babi ini dalam game terbarunya, Bad Piggies.

Sepanjang game spin off ini, pemain diminta membangun sebuah kendaraan bagi para babi dengan menggunakan berbagai material seperti boks atau roda. Kendaraan ini digunakan untuk meluncur, menghindari rintangan, dan mengambil objek sepanjang lintasan.

Bad Piggies dapat diunduh di perangkat iOS dengan harga US$ 0,99 atau secara gratis di Google Play untuk perangkat Android seri 2.2 ke atas. Game ini juga tersedia di PC Windows 7 dan 8, serta Mac dengan harga US$ 5.

Sejauh ini, Bad Piggies telah menuai kesuksesan pada hari pertama peluncurannya. Dikutip dari Slashgear, Jumat, 28 September 2012, tiga jam setelah dirilis, game ini berhasil menyabet posisi pertama pada toko aplikasi iTunes App Store. Sementara itu di Google Play, aplikasi ini mendapat rating 4,5 bintang dari hampir lima ribu penggunanya.

Kita tunggu saja, mampu tidaknya Bad Piggies menandingi keberhasilan Angry Birds Space, yang berhasil mencetak angka 10 juta unduhan dalam waktu 72 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar