SELAMAT DATANG DI BLOG CAHAYA PENGETAHUAN
PENGETAHUAN ADALAH NAFAS, NAFAS UNTUK MENCARI PENGETAHUAN DAN PENGETAHUAN UNTUK BERNAFAS

Jumat, 09 November 2012

Drift and gymkhana race ramaikan pos 2012

 SORE INI DRIFT AND GYMKHANA RACE RAMAIKAN POS 2012


Pameran-Otomotif-2012-Surabaya

Penyelenggaraan Pameran Otomotif Surabaya 2012 semakin hari semakin meriah. Terbukti dari besarnya antusiasme masyarakat dalam mengunjungi pameran ini. Terhitung 16.966 pengunjung telah memadati Gramedia Expo Surabaya selama dua hari pertama penyelenggaraan.
Hal ini tak lepas dari konsistensi para peserta pameran untuk selalu menampilkan yang terbaik dan kepiawaian penyelenggara dalam merangkum berbagai acara dan program menarik. Di hari ketiga ini, POS 2012 masih menyuguhkan program Special Promo Helm Murah bagi 50 pengunjung pertama dengan harga miring, yaitu dari harga asli 220 ribu rupiah menjadi 95 ribu rupiah.
Promo ini merupakan bentuk kepedulian PT. Dyandra Promosindo dalam mendukung kampanye safety ridding atau berkendara secara aman. Diharapkan dengan adanya promo ini masyarakat semakin sadar akan pentingnya berkendara secara aman bagi diri sendiri dan orang lain.
Pada sore hari nanti, suasana akan dibuat lebih seru lagi dengan adanya Drift and Gymkhana Race yang diadakan di basement area selama dua hari ke depan. Ini merupakan ajang bagi para penggila drift dan gymkhana untuk dapat berkumpul dan berpartisipasi dalam kompetisi yang diselenggarakan. Total hadiah jutaan rupiah telah dipersiapkan bagi pemenang kompetisi ini.
Selain itu, di area yang sama juga akan diramaikan oleh berbagai booth barang bekas. Mulai dari yang mudah ditemui di pasaran hingga sparepart yang unik dan langka dari para komunitas dan bengkel-bengkel kenamaan di Surabaya.

Acara yang diberi nama Bursa Otobeken, Bursa Barang Otomotif Bekas tapi Keren. Acara ini bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan dan kecintaan para penggila otomotif serta memudahkan pengunjung mendapatkan produk dan aksesoris otomotif dengan harga yang kompetitif.


Tidak hanya memberikan program acara yang berkaitan erat dengan para dunia otomotif. POS 2012 kali ini juga menghadirkan sebuah kegiatan sosial yaitu program CSR berupa Donor Darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Surabaya.
Program ini dibuka untuk umum di drop off area mulai pukul 10 pagi sampai dengan 1 siang. Para pengunjung yang ingin mendonorkan darahnya terlebih dahulu melakukan registrasi dan mengisi data pribadi serta riwayat kesehatan. Hal ini dilakukan untuk menyeleksi para pendonor karena tidak semua orang diperbolehkan menjadi pendonor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar