SELAMAT DATANG DI BLOG CAHAYA PENGETAHUAN
PENGETAHUAN ADALAH NAFAS, NAFAS UNTUK MENCARI PENGETAHUAN DAN PENGETAHUAN UNTUK BERNAFAS

Senin, 12 November 2012

Ada cara untuk membuat gadget anti air

LINDUNGI GADGET DARI AIR DENGAN LIQUIPEL

Jika gadget punya beberapa musuh, mungkin salah satunya adalah air. Terkadang, sedikit saja air yang menyusup ke bagian dalam akan menyebabkan gadget berhenti berfungsi. Lalu apa solusinya? Jika tidak ingin menaruh gadget Anda dalam plastik, kini ada solusi yang lebih canggih dalam bentuk Liquipel.

Sebenarnya apakah Liquipel ini? Teknologi ini merupakan “mantel” untuk smartphone dengan zat khusus yang melindungi mereka dari kelembapan. Dengan mantel ini, setiap senti dari tubuh smartphone akan terlindung dari air, bahkan saat tercelup air sekalipun.



Lalu bagaimana cara kerjanya? Partikel nano berukuran mikron (sekitar 1/1000 helai rambut manusia) akan dilekatkan ke gadget yang ingin dilindungi dari air. Partikel tersebut akan menempel ke permukaan benda, baik di dalam maupun di luar sehingga benar-benar antiair, tanpa mengubah bentuk, warna, bau dan bobot. Ini termasuk ketika ponsel Anda tercebur ke dalam air dalam keadaan jack audio 3.5mm atau port USB terbuka. Ajaib bukan?

Saat peluncurannya, pihak Liquipel menguapi tisu dengan partikel nano. Hasilnya? Tisu tidak bisa menyerap air dan tetap kering.

Nah, untuk mendapatkan lapisan nano ini di permukaan perangkat Anda, PT LQP Asia menetapkan harga Rp400.000 untuk smartphone atau gadget berukuran kecil seperti kamera digital, PSP, dsb., serta Rp500.000 untuk iPad atau perangkat berlayar 7 inci ke atas.

Anda harus datang ke kantor LQP di Rukan ITC Permata Hijau, Jl. Arteri Permata Hijau Blok Diamond 3 South, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kunjungi www.lqpasia.com untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar